Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Kadupandak Gelar Rapat Paripurna Andalan Ranting


KADUPANDAK.PRAMUKACIANJUR.OR.ID I Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kadupandak menggelar Rapat Paripurna Andalan yang dilaksanakan di SDN Sirnabakti Desa Wargaasih Kecamatan Kadupandak pada Rabu, 10 Juli 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kadupandak, unsur pimpinan dan para andalan ranting masing-masing urusan.

 

Agenda Rapat Paripurna Andalan ini menitikberatkan pada penentuan kebijakan kwarran mengenai pengelolaan Gerakan Pramuka yang sekurang-kurangnya dilaksanakan dua kali dalam setahun sesuai yang tercantum dalam Keputusan Kwartir Nasional Nomor 224 Tahun 2007 tentang Petunjuk Penyelenggaraan Organisasi dan Tata Kerja Kwartir Ranting.

 

Dalam sambutannya Ketua Gerakan Pramuka Kwarran Kadupandak Kak Engkim, S.Pd.-MD  mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang sudah berkenan hadir, kegiatan ini juga  merupakan ajang silaturahmi pertama antar Pengurus Kwarran Kadupandak yang baru masa bakti 2024-2027 hasil amanat Musran 2024 yang dilaksanakan pada 24 Februari 2024 yang lalu.

 

Selanjutnya, Kak Engkim mengajak kepada para andalan untuk bersama-sama dengan semangat kolektif kolegial ikhlas mengabdi pada Gerakan Pramuka Kwarran Kadupandak masa bakti 2024-2027 dalam mengelola Gugus Depan yang ada di wilayah Kwarran Kadupandak sesuai dengan amanat Musran 2024 yang dijabarkan dalam Rencana Kerja dan Program Kerja Tahunan Kwarran Kadupandak. Kak Engkim juga menyampaikan evaluasi untuk program yang sudah dilakasanakan dan arah kebijakan untuk program Kwarran Kadupandak kedepan.

 


Rapat Paripurna Andalan yang dipimpin oleh Sekretaris Kwarran Kadupandak Kak Hendri Heryanto, S.Pd.-MG ini menghasilkan keputusan tentang kebijakan Kwarran Kadupandak dalam mengelola gugus depan untuk masa bakti 2024-2027 terutama program kerja tahun bakti 2024. Harapannya kedepan dapat memberi dampak signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas pembinaan dan pengembangan gugus depan di wilayah Kwarran Kadupandak yang bermuara pada terciptanya generasi muda yang berakhlak mulia, berkarakter, dan berkecakapan hidup yang lebih manjur.

[Hendri Heryanto]

Post a Comment

2 Comments

Sistem Pengarsipan Digital