Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Kadupandak Gelar Rapat Kepanitiaan Peringatan Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024


PRAMUKAKADUPANDAK – Kwarran Kadupandak menggelar rapat kepanitiaan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-63 yang bertempat di SDN Sirnabakti Desa Wargaasih pada Senin, 22 Juli 2024. Tema peringatan tahun ini adalah "Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI."

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Kwarran Kadupandak, Kak Engkim, S.Pd.-MD, dan Waka Kwarran Kadupandak, Kak Mu’lin, S.Pd., M.Si. Dalam kesempatan ini, mereka memberikan arahan kepada panitia yang terdiri dari sejumlah pengurus Kwarran yang diberi mandat khusus.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-63 tingkat Kwarran Kadupandak diputuskan dalam rapat ini, antara lain:

1. Upacara Pokok Hari Pramuka ke-63

2. Perkemahan Dianpinru

3. Kegiatan Gelang Ajar

Ketua Kwarran Kadupandak, Kak Engkim, S.Pd.-MD, memberi mandat kepada Kak Kurniawan, S.Pd. untuk menjadi ketua panitia peringatan Hari Pramuka tingkat Kwarran Kadupandak. Kak Kurniawan, S.Pd. memimpin rapat kepanitiaan ini dan berhasil menyusun rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi, Kwarran Kadupandak siap menyukseskan peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun ini. Semoga kegiatan yang direncanakan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi seluruh anggota Pramuka di Kadupandak.

Post a Comment

1 Comments

Sistem Pengarsipan Digital