Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Kwarran Kadupandak Sukses Adakan Musppanitera 2024


PRAMUKAKADUPANDAK — Gerakan Pramuka Kadupandak sukses menyelenggarakan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri-Putera (Musppanitera) Kadupandak Tahun 2024 pada hari Sabtu, 14 September 2024. Acara tersebut bertempat di Gedung PGRI Bale Sembada, Kecamatan Kadupandak, dan menjadi momentum penting dalam proses regenerasi kepengurusan Dewan Kerja Ranting (DKR) Kadupandak untuk masa bakti 2021-2024 yang telah berakhir.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Kadupandak, Kak Engkim, S.Pd.-MD. Dalam sambutannya, Kak Engkim menyampaikan harapan dan motivasi yang mendalam terkait dengan pengembangan dan keberlanjutan DKR Kadupandak. Beliau menekankan pentingnya semangat dan dedikasi dalam melanjutkan tugas kepengurusan agar kegiatan Pramuka di wilayah tersebut semakin maju dan bermanfaat.

Kehadiran sejumlah tokoh penting dalam acara ini menambah kemeriahan dan makna Musppanitera kali ini. Turut hadir Kak Apip, Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Cianjur, Kak Iis, Wakil Ketua DKC Kwarcab Cianjur, Kak Hendri, Sekretaris Kwarran, Kak Dodi, Andalan Ranting Urusan T dan D Putera, Kak Wini, Andalan Ranting Urusan T dan D Puteri, serta Kak Agus Solihin, Andalan Ranting Urusan Koordinator Gudep.

Proses pemilihan ketua baru berjalan lancar dan penuh semangat. Kak Mamduh As'ari berhasil terpilih sebagai Ketua DKR Kadupandak untuk masa bakti 2024-2027, menggantikan kepengurusan sebelumnya. Terpilihnya Kak Mamduh As'ari diharapkan dapat membawa inovasi dan kemajuan baru khususnya bagi Pramuka Penegak dan Pandega dan umumnya Gerakan Pramuka di wilayah Kadupandak.

Acara ditutup secara resmi oleh Sekretaris Kwarran Kadupandak, Kak Hendri Heryanto, S.Pd.-MG. Dalam sambutannya, Kak Hendri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara, serta apresiasi khusus kepada pengurus DKR masa bakti 2021-2024 atas dedikasi dan pengabdian mereka. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada ketua DKR terpilih dan menyampaikan harapan serta motivasi untuk seluruh peserta agar terus berkomitmen dalam mengembangkan kegiatan Pramuka di Kadupandak.

Dengan suksesnya Musppanitera ini, diharapkan Gerakan Pramuka di Kadupandak dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta mencetak generasi muda yang tangguh dan berkarakter.

Post a Comment

1 Comments

Sistem Pengarsipan Digital